Webmail |  Berita |  Agenda |  Pengumuman |  Artikel |  Video

PERAYAAN PASKAH NASIONAL 2023

10 Mei 2023
02:05:55 WIB

Perayaan Paskah nasional tahun 2023 di kota Injil Manokwari telah berlangsung penuh hikmah, acara yang berlangsung selama tiga hari diisi dengan berbagai kegiatan yaitu Kebaktian Kebangunan Rohani, Seminar dan Pawai Jalan Salib dan tarian kolosal yang memadati stadion sanggeng manokwari.

Ketua Panitia Paskah Nasional 2023 Drs. Dominggus Mandacan, M.Si menyampaikan paskah nasional merupakan perayaan umat kristiani seluruh dunia, Indonesia, Papua Barat dan terkhusus Kota Injil Manokwari. Paskah ini menjadi momen penting dan strategis merupakan panggilan untuk menjaga persatuan dan kesatuan harmoni dalam kehidupan bermasyarakat untuk memperkuat kerjasama dan solidaritas. pentingnya memahami toleransi dan persatuan dalam perayaan paskah sebagai panggilan untuk menghormati perbedaan sesama anak bangsa dalam bingkai NKRI. 

Perayaan Paskah Nasional 2023 resmi dibuka oleh Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Wakil kepala Badan Pertanahan Nasional, (Wamen ATR/Waka BPN), Raja Juli Antoni. perayaan Paskah Nasional 2023 juga di hadiri oleh delapan pimpinan aras gereja nasional, forkopimda Provinsi papua Barat, Kapolda Papua Barat, Pangdam XVIII/Kasuari, Kakanwil Kemenkumham Provinsi Papua Barat, kakanwil Kemenag Provinsi Papua Barat, Pimpinan Gereja baik Sinode dan Klasis Manokwari Raya.

File Terbaru

Facebook Fanpage

TAUTAN EKSTERNAL